Senin, 10 Oktober 2011

Tugas Metode Riset Bisnis ( LKP )

Judul                     :  Promosi Asuransi AJB BumiPutera Syariah 1912

Latar Belakang    :

    Promosi Asuransi sangat penting dalam membangun perusahaan. Pemilihan tema ini didasari dengan pengalaman selama melakukan observasi di perusahaan asuransi bumiputera. Dalam suatu perusahaan yang sangat penting untuk membangun perusahaan tersebut adalah promosi agar perusahaan itu dapat dikenal banyak konsumen sehingga konsumen dapat mengetahui apa saja yang keungglan dan layanan yang diberikan perusahaan tersebut.

Tujuan                   :

   Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menambah wawasan , mengetahui bagaimana cara mempromosikan suatu produk asuransi dengan berbagai tahapan sehingga promosi tersebut dapat berhasil dan mendapatkan banyak konsumen .dan juga menjadi suatu ilmu yang bisa diterapkan dan dipelajari dalam dunia kerja nanti.

Masalah               :

  Dalam pelatihan kerja ini adapun berbagai macam masalah yang dihadapi. Seperti masih belum profesional dalam mempromosikan kepada konsumen , masih gugup dalam mempresentasikan untuk perkenalan produk serta keunggulannya, masih malu untuk memulai mempromosikan, kurangnya pengetahuan serta pengalaman .

Nama  : Abung Fayshal
Npm   : 33209817 / 3DD01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar