Minggu, 18 Maret 2012

: PERBEDAAN TENTANG RUMAH MAKAN PADANG DAN RUMAH MAKAN JAWA TIMUR

TUGAS METODE RISET  PEMASARAN
1.ANALISIS  JURNAL
JUDUL          : PERBEDAAN TENTANG RUMAH MAKAN PADANG DAN RUMAH MAKAN  JAWA TIMUR
1.RUMAH MAKAN PADANG
  Rumah makan Padang adalah salah satu jenis restoran yang menyediakan menu yang spesifik dan khas, karena hanya menjual masakan Padang. Namun walaupun sangat spesifik, rasa masakan Padang sangat cocok dengan rata-rata selera lidah orang Indonesia. Selain rasanya enak, beberapa jenis masakannya juga terkenal awet sehingga menghemat bahan baku dan waktu memasak.
  Berbagai bahan makanan yang diperlukan untuk membuat masakan Padang juga sangat mudah ditemukan di sini dengan harga murah. Dengan berbagai keunggulan ini, tidak heran banyak orang yang tertarik membuka rumah makan Padang.
   Rumah makan padang biasanya terdapat banyak menu seperti Rendang ,ayam goreng pop,ayam sayur,kikil,ikan kakap,kangkung sambal ijo dan masih banyak yang lainya.Seperti yang kita ketahui bahwa masakan padang kental dengan rasa khasnya yaitu pedas.
   Rumah makan padang biasanya seperti yang kita ketahui bahwa para pelayan restoranya berbeda dengan rumah makan lainya yaitu adalah para lelaki mulai dari juru masaknya sampai pelayannya adalah lelaki smuanya,
  Itu tadi analisa saya yang pertama yaitu tentang rumah makan padang .
2.RUMAH MAKAN JAWA TIMUR
    Seperti yang kita ketahui tidak sulit bagi kita unt menemukan rumah makan jawa timur,seperti soto lamongan,rawon dan masih banyak lainya ,tidak berbeda dengan lain halnya dengan rumah makan padang rumah makan jawa timur biasanya harganya lebih murah dan rasanya pun tidak diragukan lagi,untuk makanan jawa timur memang terknal lebih gurih ketimbang masakan lainya.untk pelayananya biasanya rumah makan jawa timur lbih sopan dan lebih ramah ketimbang rumah makan sumatera.
    Itu tadi analisa kedua dari saya tentang rumah makan jawa timur .jadi disini saya menjelaskan letak kenggulan dan kelemahanya.sekian analisis dari saya terima kasih.
   http://www.perencanakeuangan.com/files/UsahaRumahMakan.html
ABUNG FAYSHAL
KELAS 3DD01
NPM 33209817

Tidak ada komentar:

Posting Komentar